Kamis, 08 November 2012

Model Model Rumah Terbaru


Model Rumah Terbaru

Model-Model-Rumah-Terbaru


Banyaknya model model rumah terbaru yang dipasarkan developer tahun ini cukup berragam dan mereka juga berupaya menggaet konsumen dengan melansir model-model rumah baru.  

Ada yang bergaya modern minimalis, paduan modern dan art deco, hasil perkawinan gaya modern dan klasik, bahkan ada pula yang melansir gaya klasik tulen. Pasar bisnis jual beli rumah dan properti telah dibanjiri model rumah modern minimalis.

Berikut model – model rumah modern terbaru yang banyak di minati :
Model Rumah minimalis adalah sebuah gaya arsitektur bangunan rumah yang tengah menjadi tren di metropolitan. Model rumah minimalis, merupakan pilihan-pilihan terhadap bentuk arsitektur sebagai akibat budaya dan Sebuah cara pandang baru dalam melihat desain sebagai refleksi cara hidup masyarakat urban yang serba praktis, ringan, efisien, dan penuh kesederhanaan.
Model Rumah modern merupakan rumah bergaya minimalis yang tidak banyak membutuhkan sudut, bahkan dalam membuat jendela pun terkesan pelit, Konsep model rumah modern adalah minimalis dan fungsional atau multiguna. Jadi tidak membutuhkan sesuatu seperti pajangan ataupun ukiran – ukiran yang sering kita temui di banyak rumah.
Model Rumah modern minimalis yang alami  dengan  membiarkan lingkungan sekitarnya tetap hijau. Rumah modern ternyata tak harus kehilangan nuansa ramah lingkungan. Konsep tak melawan lingkungan itu begitu kental terlihat dengan tebaran pohon besar yang dibiarkan tumbuh di sekeliling rumah.
Model Rumah idaman adalah rumah yang didambakan setiap orang, dengan konsep yang sederhana sesuai dengan kebutuhan mereka. Sedangkan rumah impian adalah rumah masa depan yang sangat kita inginkan namun belum tentu bisa terwujudkan
Model Rumah tinggal adalah suatu tempat dimana kita beristirahat dan berkumpul dengan keluarga. Model Rumah tinggal terdiri dari ruang tamu, ruang keluarga,ruang  pribadi (kamar), ruang dapur, ruang  kecil (toilet) dan kamar mandi. Secara umum rumah tinggal pada ruang pribadi (kamar) menggunakan AC (air conditioning) , buangan udara (exhaust air), atau penyegar udara (fresh air) dimana hal ini menjadi suatu kenyamanan.
 Model Rumah mungil adalah rumah kecil yang tertata rapi dan penuh dengan perhitungan dan proporsional dalam pengaturannya. Mungkin anda semua pernah melihat sebuah rumah walaupun kecil namun terasa sangat menyenangkan dan luas . Rumah mungil hendaknya diberi cahaya masuk lebih banyak untuk memberi kesan lebih luas. Atap yang cukup tinggi, membuat balkon atau bukaan jendela yang cukup besar dapat memberi cahaya yang lebih banyak. Agar lebih maksimal, gunakan pula warna furnitur dan dinding yang terang.

Untuk lebih  lengkap anda bisa menambahkan interior dan eksterior rumah dengan model-model rumah  dengan pintu kayu  jati dan jendela kayu jati yang indah , model pintu rumah terbaru , merupakan  desain alternatif yang unik dan indah untuk boven jendela dan pintu rumah idaman anda.

Sumber Inspirasi : Desain Rumah Terbaik

Mohon Like N  Share Ke Teman-Teman Anda Jika Anda Menyukai Artikel Ini :
Mohon Komentar Anda tentang Artikel diatas
 

Title: Model Model Rumah Terbaru; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: