Minggu, 24 Februari 2013

Tips Design Kamar Mandi Bawah Tangga

 Tips Design Kamar Mandi Bawah Tangga

Di bawah ini beberapa langkah yang perlu anda cermati waktu menata area sisa ini, atau Tips Kamar Mandi dibawah Tangga
 
Banyak blank space yang berlangsung di rumah anda dikarenakan perhitungan keperluan area yang kurang cermat. Jikalau telah diperhitungkan, ruang-ruang sisa ini adalah area yang memanglah direncanakan ununtuk tidak terpakai.

Area bawah tangga di antaranya. area ini dikenal sempit, apalagi kerapkali hanya lantas gudang atau tidak jarang jadi tidak digunakan sekalipun. tetapi nyatanya bukan hanya tidak mungkin digunakan lantas kamar mandi yang nyaman.
Design Kamar Mandi BAwah Tangga

Design Kamar Mandi BAwah Tangga

Tips Desain Kamar Mandi Bawah Tangga

Desain KAmar Mandi Bawah Tangga Motof Kuning

Desain Kamar MAndi Bawah  Tangga Sederhana

Jadikan area bawah tangga sebagai kamar mandi mempunyai banyak keuntungan. tak hanya rumah merasa ringkas, area yang kerap ada di lebih kurang area tamu ini lebih gampang dijangkau oleh beberapa tamu supaya tak perlu masuk  didalam kamar mandi pribadi pemilik rumah.
Di bawah ini sebagian panduan yang butuh anda cermati untuk menciptakan kamar mandi di bawah tangga :
  • Ukurlah ketinggian langit-langit di area bawah tangga tersebut. ruangan yang nyaman sekurang-kurangnya orang mesti bisa berdiri tegak didalamnya. ketinggian ideal sekurang-kurangnya 2, 2m.
  • Dikarenakan anak tangga berbeda tinggi, ada sisi langit-langit yang lebih rendah dibanding sisi yang lain. faedahkan sisi yang rendah sebagai area penyimpanan peralatan kamar mandi layaknya area tissue atau sabun.
  • Area bawah tangga biasanya berukuran mungil, karenanya cermati sirkulasi hawa. upayakan ada akses hawa masuk dari luar ke didalam. hingga kamar mandi tidak jadi lembap serta sesak. untuk menghemat area, buat bukaan berbentuk lubang angin berkisi-kisi supaya hawa terus masuk namun hewan-hewan kecil terhambat.
  • Didalam kamar mandi, pencahayaan memegang fungsi mutlak. yakinkan penerangan buatan didalam area ini. anda bisa bikin jalur masuk sinar alami, layaknya kaca yang terhubung ke luar rumah. sinar matahari baik untuk menyingkirkan kelembaban didalam area dan berkembangnya jamur serta kuman.
  • Dikarenakan letaknya dibawah tangga, tidak seluruh manfaat kamar mandi bisa terakomodasi. yang terutama, untuk sesuatu kamar mandi tamu yaitu keberadaan kloset serta wastafel. beberapa besar tamu memakai kamar mandi sebagai area buang air serta membersihkan tangan
Demikianlah Panduan dan Tips Kamar Mandi Bawah Tangga, semoga ada manfaatnya.

Title: Tips Design Kamar Mandi Bawah Tangga; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar: